Untuk Kamu

Iya kamu
Kamu yang menggugah otakku
Aneh memang,, bukan hati yang kau gugah
Tapi malah otakku,,,

Kamu yang pernah menciptakan luka
Heemm,, sepertinya bukan luka yang kau ciptakan
Tapi kecewalah yang sebenarnya,,
Kesadaranku bangkit olehnya
Akankah ini berakhir ??

Rasanya akan menyenangkan jika harus berakhir
Ku rengkuh kembali kebebasanku
Otakku menari untuk itu,,
Iya,, manari untuk beberapa saat
Ku menikmatinya hingga kesadaran yang lain menggapaiku ,,,,
Aku tersesat dalam pikiranku sendiri

Ku mulai hari dengan menghabiskan banyak energi untk berpikir ,,, aku lelah ??
Rasanya tidak semudah itu aku lelah,,

Aku mulai mengingat kembali perjalanan hidupku
Termasuk perjalanan cintaku,,
Ternyata banyak hal yang  telah aku lalui
Jika ditengok sepintas rasanya aku sudah matang oleh banyak masalah,,,

Aku sadar sepenuhnya
Aku terjebak oleh dinding yang aku bangun sendiri
Aku menciptakan banyak teori yang harus ku taati sendiri,,, gila memang ,,,

Sampai satu malam aku menemukan teori baru,,
Bahwa dinding yang aku bangun tidak berlaku untuk orang lain termasuk KAMU ,,

Aku yang telah dikecewakan kamu tersadar
Bahwa aku telah membangun dinding yang tidak sepenuhnya berguna,,
Karena itu adalah dinding egoku,
aku memilih membatasi diri pada masalah
namun enggan untuk menyelesaikannya,,

Untuk KAMU yang memilih untuk kembali dan bertahan,,  dinding ini ku pecahkan untukmu,,
Ego ini ku bakar demi KAMU,,
Karena KAMU yang berani merombak otakku,,
 Iya kamu,, yang akan terus kusebut KAMU

   #MH
   #dindingego

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu Yang Kusebut Ayah

perempuan